MP20 Wheeljack Knock Off / KO


Untuk produk mp20 Wheeljack Knock off, gw menemukan 2 produk KO identik yang berbeda kemasan, namun mold dan size tetap mirip dengan mp20 asliny, yaitu:
  • mp20 knock off kemasan takasa tony
  • mp20 knock off kemasan takara tomy
MP20 KO Taktom

Gw akan bahas dulu tentang mp20 knock off kemasan takara tomy (selanjutny akan gw sebut dengan mp20 KO Taktom)

Ciri khas yg paling menonjol dari produk mp20 KO taktom yaitu, di keempat rodany, menggunakan rubber/karet persi pada bannya.

Foto yang gw dapat di atas ini, kelengkapan aksesorisny mengikuti oriny. Pada kasus tertentu, gw pernah menemukan bonus aksesoris antihypnosis device pada mp20 KO taktom. dan pada blisternya pun disediakan slot untuk antihypnosis device (belum sempat gw foto)

Antihypnosis device

MP20 Takasa Tony

Pada produk MP20 KO Takasa, loe akan diberikan bonus antihypnosis device, tapi tidak disimpan pada blister karena tidak ada slotny). Untuk keempat rodanya, gw belum tahu apakah dibuat rubber/karet juga pada banny, seperti pada MP20 Taktom KO. Dengan melihat pada kemasan luar, sudah jelas bisa dibedakan kalau ini adalah produk knock off

posted by: Yudi Fajri
foto diambil dari berbagai sumber





Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Yudi's Blog. Shared by Themes24x7