Sentinel Prime Leader class DOTM ada KO / Knock Off nya?


Figur Movie Dotm series dirilis kisaran tahun 2010-2011. Di seri DOTM inilah muncul nama figur baru yaitu: Sentinel Prime, seperti di sekuel ketiga filmnya Dark of The Moon. Pada toys nya, dirilis beberapa macam ukuran, seperti Leader class, voyager class, dan ada lagi size yg kecil.

Menurut gw pribadi, Sentinel DOTM versi leader class lah yg merupakan figur Sentinel paling top dan paling cocok untuk dikoleksi. Sentinel DOTM Leader ini mempunyai beberapa fitur, seperti:
  • fitur lights and sound (sound cukup bervariatif)
  • Mechtech weapon (semua senjata mechtech bisa diaplikasikan)


Beberapa tahun ke depan setelah rilisnya DOTM toys, muncullah beberapa figur Knock off / KO identik dari DOTM hasbro, misalnya seperti: striker optimus DOTM KO

Lalu, pertinyiinnyi, adakah figur KO identik dari sentinel DOTM Leader ini?

Screenshot di bawah ini adalah hasil screenshot pencarian gw di website komersial, pada tahun 2018

screeshot dari website china


screenshot dari ebay, dimana optimus menemukan item witwicky glasses

Untuk harga barang, sengaja gw sensor di sini. Untuk info lebih lanjut silakan tanya ke om Google yah.

Jadi kesimpulannya, adakah figur Knock Off dari Sentinel DOTM Leader class? Mungkin ada. gw pun belum pernah memegang barangny langsung. gw pernah membaca review pembeli figur suspect Knock off ini dan dia mengupload foto dusnya. Kalau gw perhatikan, pada boxnya overall memang betul-betul mirip dengan ori nya. Brand hasbro tetap dicetak di pojok kiri bawah.
Produk Knock off Sentinel prime yg gw maksud di sini, bukan Knock off yang kualitas buruk yg harganya kisaran 200 ribuan, tapi yang KO identik.

Posted by: Yudi Fajri
Foto diambil dari berbagai sumber



Share this:

Post a Comment

 
Copyright © Yudi's Blog. Shared by Themes24x7